Anggota Polsek Marga ‘Dijemur’

  • By I Made Sugianto
  • 28 Maret 2020
Anggota Polsek Marga olahraga bersama di bawah sinar matahari

MARGA – Kapolsek Marga, Polres Tabanan, AKP. I Gusti Made Sudarma Putra, S.Sos, SH, memimpin apel pagi di Mapolres Marga, Sabtu (28/3/2020). Menariknya, usai apel peserta apel lepas busana dan bertelanjang dada. Mereka olahraga pagi di bawah sinar matahari untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh agar imun dalam tubuh mampu melawan Copid-19.

AKP. Gusti Made Sudarma Putra mengucapkan terima kasih atas semangat dan kinerja personel dalam mencegah penyebaran virus corona. Diingatkan pula untuk selalu menjaga kesehatannya masing masing. “Kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar tetap memberikan imbauan kepada warga di desa binaannya. Jika tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap berdiam diri di rumah,” tegas AKP. Gusti Sudarma Putra. Unit Intelkam dan Bhabinkamtibmas diminta menyampaikan ke masyarakat tidak mengeluarkan izin keramaian selama wabah corona. “Aktiflah memberikan imbauan untuk selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Upacara perkawinan dan resepsi agar untuk sementara ditunda,” imbuhnya.


TAGS :

I Made Sugianto

I Made Sugianto lahir di Banjar Lodalang, 19 April 1979 bertepatan Wraspati Wage Dungulan (Sugian Jawa). Kini istirahat sejenak dari pekerjaan sebagai wartawan NusaBali untuk mengbadi sebagai Kepala Desa di tanah kelahirannya, Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Tabanan.

Komentar

Berita Lainnya